Tentang & Tantangan Saya

Tentang saya dan tantangan di era milenial, banyak perubahan dalam diri mungkin karena sudah menginjakkan kaki di umur Up To Thirty, proses pematangan itu masih berjalan, seperti lirik lagu “Dido – See You When You’re 40” bukan judul lagu FOURTWNTY  “Zona nyaman” tapi lebih ke isinya dan semoga menjadi lebih baik lagi. Hidup sebagai Suami yang baik, hehehe istri masih satu, anak masih dua, pekerjaan masih menjadi blogger, punya kemampuan otak-atik aplikasi vector dan bitmap, koding dikit-dikit, dan segala yang berhubungan dengan komputer kecuali hacking.

Tantangan : hidup menjadi manusia yang lebih bermanfaat, bermartabat, dan selalu bertaubat.  hehehe senyum sedikit biar hidup lebih berarti.

Well, pakai bahasa inggris dikitlah, terkadang disetiap tulisan artikel yang saya buat terselip rasa yang tidak pantas untuk dituliskan secara terang, semua itu mungkin akibat rasa takut akan perlindungan yang tidak pasti akan kebebasan berbicara di dunia maya nan bebas ini, atau terkadang terlalu menyentuh sisi yang tak pantas untuk diperdebatkan ataupun dituliskan dan sangat mungkin dengan sangat terpaksa saya perhalus, atau tidak disebutkan, akibat perjajian kontrak dengan beberapa klien, efek marketing sebut saja begitu.

Walau nama blog ini bukanlah sebuah brand besar yang sering mengaku jujur, berimbang, dan terdepan, tetap semua artikel yang ada pada blog ini, baik link, gambar, source code, atau nama brand, semua hak kekayaan intelektual kembali kepada pemiliknya masing. Dan apabila terdapat kesalahan, kealpaan, kesengajaan, dalam penggunaannya saya pribadi memohon maaf, hampura, jika tidak menyebutkan, melepas atau menyematkan link anda pada situs ini, jika memang sebuah keharusan sudilah kiranya untuk mengingatkan saya dan berkomunikasi dengan saya.

Terima Kasih

Bang Mul