Setelah install Cyberreason ransomefree ada Virus Folder?

Oleh Ritongamulia pada tanggal Mei 17th, 2017 | Cara

Trap alias jebakan, Cyberreason ransomefree untuk malware bernama ransomeware. Kali pertama kesannya begitu menggoda, pengen hapus? folder baru muncul secara random di setiap partisi hardisk. Tenang slow, itu bukan virus itu hanyalah jebakan batman dari anti ransomeware yang bernama Cyberreason ransomefree untuk malware ransomeware,

awalnya saya juga bingung nih folder kok aneh ya? duplikasinya random dan agak mirip-mirip namanya, begitu juga isi didalam foldernya file yang di generate file ekstensinya sama dan tidak lebih dari 2MB alis +- 1,8MB per folder. Lumayan menguras tenaga dan pikiran dan belum tidur begitu penasarannya sama folder tersebut.

Usut di usut dengan kata kunci berbagai macam di mesin pencari, hampir putus asa namun akhirnya setelah sekitar 8 jam pencarian dapat pencerahan di bleepingcomputer. Saya menemukan kasus yang sama dengan yang saya alami, seorang pengguna ransomFree telah berjibaku semalam/seharian untuk mencari cara menghapus virus folder yang terdapat pada komputernya.

Kesimpulan / Conclusion

Beberapa folder baru yang bertambah dan bernama random/acak setelah menginstal cybereason ransomfree bukanlah virus atau malware, folder yang terdapat pada setiap drive adalah jebakan batman untuk ransomware, yang ingin menginvasi komputer anda.

Tinggalkan Balasan