#akujatuhcintalagi,

Jatuh Cinta

Dengan VivoBook Pro F570

VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop.”

Aku
Jatuh Cinta

Aku ingin jatuh cinta lagi, begitu kata sahabat yang sedang duduk disebelahku. ntah aku juga terhanyut dibawanya ke arus yang sama ke aliran yang merindukan itu, Ya waktu terus berjalan tanpa kita sadari telah banyak yang terlewati, ingin mengulang kembali rasa itu namun waktu  memiliki keabadiaan yang harus terus mengalir tak dapat dibendung untuk sedikitpun, walau mungkin bisa diabadikan dengan sebuah gambar atau hanya sekelip cahaya kecil di dalam ingatan, waktu tak boleh diabaikan dan di telantarkan.

Akan selalu ada harapan dalam tangisan dan begitu juga dengan kegagalan, harus tetap bersabar dalam merangkai tiap tetes air mata menjadi satu untaian doa dan semangat , semangat untuk terus berjuang dalam meraih apa yang kita inginkan. Terlebih pada sesuatu yang bernama cinta.

Aku tahu menyatukan hati itu tidaklah mudah, harus ada kesediaan hati dalam menerima perbedaan yang ada atau mungkin akan ada diwaktu yang lain, karena cinta adalah bentuk yang tinggi dan suci. Suci dan putih tanpa rasa tertinggal ataupun rasa bersalah. Harus berani mengambil dan merawat dengan setulus hati dan penuh tanggung jawab.

Begitu juga dengan sebuah pekerjaan harus ada cinta yang kita tumbuhkan disana, agar waktu tak hanya terlewati lalu hadir menjadi penyesalan, tentu menjadi sepenuh hati dalam pekerjaan bukanlah satu hal mudah jika kita melakukannya dengan cara yang salah. Cara yang salah dengan tak membuka diri terhadap perubahan yang ada, sebab cinta juga harus dapat mencintai perubahan, dan adalah tuntutan yang membuat kita tetap semangat dan terus berkarya, ya mencinta tanpa apa adanya, kata sang lagu. 

Sudah lebih 5 tahun bersama maafkan aku, aku ingin jatuh cinta lagi. Sosoknya yang mampu mengalihkanku dan sosoknya pula yang sungguh kucari dan kuimpikan, walau hanya untuk saat ini aku ingin miliki dia. Cinta maafkan aku, dulu kita adalah jiwa yang tak terpisah tak peduli tak hirau pada sekitar sebab kita memang sejoli. Tapi.. Aku harus, 

Bentuknya indah dengan keanggunan yang menyesakkan hati dan kamu sudah tentu tak mampu menandingi lagi, Kamu tahu aku tahu ketika beban itu bertambah kita tanpa berjanji menyimpan rahasia itu, jari jemari mu telah lelah menggenggam ku, pandanganmu juga sudah semakin pudar, jatuh dan tersandung, jalan yang berbatu dan keras telah kita lewati bersama dan kau tetap tegar dan sabar mendampingiku, tapi ijinkan aku dia lebih dari kamu, aku ingin kau rela dia untukku sebagai pengganti yang setia seperti dirimu., 

“Setia seperti mu namun dengan kisah yang lebih baru dan lebih menantang, Kita tak berpisah, kita menyatu dalam bentuk yang lebih indah karena semangat mu akan terus bersamaku menemaniku “

DIA
Buatku Jatuh Cinta lagi
ASUS
VivoBook Pro F570

Cinta pada pandangan pertama , mata birunya (lightning blue) yang indah sungguh menawanku, ingin ku peluk, inginku mengajaknya berlari bersama ku mengharungi arus perubahan dan berbagai tantangan didepanku, aku siap jika bersamanya. ASUS VivoBook Pro F570 mereka menyematkan nama itu pada sebuah laptop impianku. Sebuah kolaborasi cinta yang bersatu yaitu penyatuan dari 3 sosok brand besar yang bernama ASUS, AMD dan NVIDIA.

Teknologi terbaik ASUS, AMD & NVIDIA menghadirkan ASUS VivoBook Pro F570 sebuah kolaborasi dahsyat yang menghasilkan  laptop pertama yang menggabungkan prosesor AMD Ryzen 5 & 7 yang gahar dengan teknologi grafis NVIDIA FGTX 1050  yang memukau kedalam sebuah laptop.

Laptop dengan kinerja tinggi namun mengedepankan konsumsi daya yang rendah, bagai mana bisa? Semua berkat teknologi yang dimiliki oleh CPU AMD Ryzen yang sudah terkenal dengan kinerjanya yang tinggi, lebih dingin namun konsumsi dayanya rendah, dengan prosesor AMD Ryzen lupakan masa lalu yang mengatakan AMD itu cepat panas. 

CPU kelas desktop pada notebook tipis dan ringan untuk lebih jelas nya dan biar lebih cintanya ijinkan saya untuk mereview laptop ini untuk saudara dan sahabat tercinta semuanya yang sedang hadir di blog saya ini, mohon tepuk tangannya atau komentarnya ya hihihi sungguh itu juga bentuk cinta…

Body & Desain
Sporty, Eye Catching, tipis dan tangguh

Bentuknya tangguh dengan brush metal yang dilapisi dengan warna hitam (reaper black) dengan desain yang unik ala gamer modern dan yang membuat saya kagum lagi adalah logo asus dan garis warna lightning blue yang seakan-akan membuat Laptop ini menyala-nyala Eye Catching look nan elegan.  

Walau tak menyala dalam gelap itu bukan masalah buat saya justru lebih membuatnya tambah keren. Dengan bobot sekitar 1.97Kg  dengan dimensi 37.4 x 25.6 x 2.19 cm (WxDxH bodinya yang tipis membuat laptop ini semakin menjanjikan buat dibawa jalan-jalan dan berpindah-pindah tempat tanpa harus kuatir merasa pegal atau harus mengurangi bagasi pesawat dan isi dalam tas. 

Amazing Performance
CPU AMD & GPU NVIDIA

ASUS VivoBook Pro F570 ditenagai CPU kelas terbaik AMD Ryzen 5 dan 7 Mobile yang memiliki keunggulan di sisi performa sebesar 200 % dari pendahulunya serta lebih hemat daya berkat teknologi AMD senseMI. Untuk mampu mengimbangi performa prosesor gahar ini ASUS menyandingkannya dengan GPU diskrit NVIDIA yaitu GTX 1050 4GB GDDR 5 plus RAM 8GB untuk menggenjot performa laptop ini menjadi lebih cepat lagi. Penasaran dengan Benchmarknya? berikut hasil benchmark dari ASUS VivoBook Pro F570 dan untuk benchmarknya kali ini yang di test adalah AMD Ryzen 5 2500U, 

“FYI : ASUS VivoBook Pro F570 mengeluarkan dua varian yang berbeda yaitu AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen 7 2700U “

Untuk Cinebench R15 ASUS VivoBook Pro F570 mendapatkan nilai tertinggi yaitu di 635 cb, hasil ini menunjukkan  kinerja dari laptop ASUS VivoBook Pro F570 adalah yang tertinggi dan terkencang di kelasnya, begitu juga pada test benchmark 3Dmark Firestrike yang mencapai 5466.

“FYI :  AMD Ryzen 5 2500U  saja sudah menghasilkan skor tertinggi apalagi seri AMD Ryzen 7 2700U “

Cinebench R15

0

3DMark Firestrike

0
1 CPU dapat 2 GPU
CPU AMD & GPU NVIDIA + Radeon RX Vega

1 CPU dapat 2 GPU ? Ya AMD Ryzen 5 dan 7 sebenarnya sudah memiliki teknologi pengolah grafis bawaan yang bekerja secara bergantian berdasarkan kebutuhan penggunanya. 

Hasil benchmark juga menunjukkan performa laptop ASUS VivoBook Pro F570 adalah laptop yang mumpuni baik itu pekerjaan multi tasking, gaming, chatting, rendering, writing, blogging, entertaining, editing, viewing, streaming listening dll. Dengan laptop ASUS VivoBook Pro F570 bekerja akan jadi lebih mudah, menyenangkan serta mempercepat untuk  menghasil karya yang lebih hebat lagi dan tentu akan semakin produktif lagi.

ASUS VivoBook Pro F570 adalah laptop yang mumpuni untuk medan perang yang berbeda-beda, handal untuk yang bekerja dengan mobilitas tinggi, sangat cocok untuk pekerjaan blogger atau sejenisnya, untuk gamer kelas menegah, vlogger atau untuk pemula yang sedang belajar editing video. 

Layar Memukau
IPS 15” Resolusi FHD 1080p
ASUS Tru2Life dan ASUS Splendid

Menghadirkan warna detail yang lebih nyaman di mata, lebih jernih ,tajam dan juga lebih realistis.

Lebih nyata dan memukau. harus diakui layar merupakan hal terpenting dalam sebuah laptop, ASUS VivoBook Pro F570 menyematkan layar IPS dengan resolusi FHD 1920x1080p 16:9.  Menghadirkan warna detail yang lebih nyaman di mata dan pastinya lebih jernih ,tajam dan juga lebih realistis. Pengalaman multimedia yang lebih nyata ini berkat software ASUS Tru2Life dan ASUS Splendid yang mampu mengkoreksi warna video, menstabilkan warna, meningkatkan kotras dan ketajaman video agar lebih nyaman dan memukau  melebihi kualitas sumber aslinya.

Fingerprint Sensor
Aman, Cepat

Login windows cepat dan mudah, tak perlu lagi mengetikkan keyboard dan lupakan password yang rumit. ASUS VivoBook Pro F570 hadir dengan preinstall windows 10 yang mengintegrasi langsung sensor finger print dengan windows hello, login hanya dengan menyentuhkan jari pada sensor finger print yang berada pada sisi kanan atas touchpad, tadaaa “Hello Mulia”. Tak perlu kuatir lagi saat laptop jauh dari anda, kalau bukan anda tak ada yang bisa masuk. 

Konektifitas
Lengkap dan Lebih Cepat

Konektifitas yang lengkap, terbaik dan terbaru yang dimiliki ASUS VivoBook Pro F570 akan memudahkan pengguna untuk terhubung dan berbagi ke berbagai media online ataupun offline baik dengan gadget atau terkoneksi via wireless dan kabel, local network ataupun internet dengan konsumsi daya yang lebih rendah namun berkecepatan tinggi. 

Wi-Fi 802.11ac Dual Band

0
6x Lebih Cepat : Dibandingkan 802.11n

Bluetooth

0
Lebih Cepat & Low Energy
Audio Kelas Tinggi
Jernih, kaya dan memukau
ASUS Sonic Master

Audio dengan range yang lebih luas, vokal yang lebih jernih dan dentuman bass yang lebih dalam

by ASUS Golden Ear Team

Teknologi ASUS Sonic Master yang memanjakan telinga, mampu menghasilkan audio dalam range yang lebih luas, vokal yang lebih jernih dan dentuman bass yang lebih dalam. Pengalaman multimedia yang lebih terasa nyata seakan-akan mendengar konser musik dengan tiket VVVIP atau  merasa benar-benar berada dalam sebuah perang saat bermain game online. Teknologi ini adalah kombinasi yang memadukan perangkat keras dan software yang di desain secara khusus oleh  ASUS Golden Ear Team, untuk menghasilkan audio yang lebih jernih dan memberikan kontrol penuh audio agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan multimedia pengguna, baik saat bermain game, menonton video, merekam suara dan mendengar musik. 

Spesifikasi
ASUS VivoBook Pro 570
Main Spec.ASUS VivoBook Pro x570
CPUAMD Ryzen™ 5 2500U Mobile Processor (4C/8T, 6MB cache, up to 3.6GHz)
AMD Ryzen™ 7 2700U Mobile Processor (4C/8T, 6MB cache, up to 3.8GHz)
Operating SystemWindows 10 Home 64-bit
Memory8GB DDR4 2400MHz SDRAM (onboard) with SO-DIMM socket up to 16GB
StorageSATA 1TB 5400RPM 2.5′ HDD
SATA 1TB 5400RPM 2.5′ HDD + SATA3 256G M.2 SSD
Display15.6” Full HD 1920x1080p 16:9, Anti-glare, ultra slim 200nits with 45% NTSC
GraphicsIntegrated AMD Radeon Vega 8 / AMD Radeon RX Vega 10 Graphics
Nvidia GeForce GTX 1050 with 4GB GDDR5 VRAM
Input/Output1x Type-C USB3.1 port, 1x USB 3.1, 2x USB 2.0, 1x audio combo jack, 1x HDMI, 1x MicroSD Card Reader, 1x RJ-45 LAN
CameraHD Web Camera
ConnectivityDual-band 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2
AudioASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound,
Array microphone with Cortana voice-recognition support
Battery3 – Cell 48 Wh Battery
Dimension37.4 x 25.6 x 2.19 cm (WxDxH)
Weight1.96 kg with battery
ColorsReaper Black with Lightening Blue edges
PriceStart from Rp11.799.000
Warranty2 tahun garansi global
Penutup
ASUS VivoBook Pro 570

ASUS VivoBook Pro F570 adalah kelas laptop mumpuni untuk mendukung kebutuhan dan aktifitas  kehidupan digital yang serba cepat sekarang ini, dengan spesifikasi terbaik dan kinerja terbaik dikelasnya laptop ini hadir untuk menjawab kebutuhan era digital dan revolusi industri 4.0 yang siap menantang kemampuan kita untuk beradaptasi dan unggul. Sebagai seorang blogger, gamer, dan content creator laptop ini sudah melebihi ekspektasi saya. Jadi tak perlu ragu untuk jatuh cinta dan memiliki ASUS VivoBook Pro F570 ​baik untuk seri Ryzen 5 ataupun Ryzen 7, keduanya sama hebat, sama seperti kamu, Kamu juga hebat. Terima kasih Sob.

Beli dimana?
ASUS VivoBook Pro 570

ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html